rss

Kamis, 12 November 2009

My friends in the world of Blogging

Gak kerasa ternyata saya sudah ngeblog kurang lebih 4 bulanan. Saya belajar banyak dari ngeblog. Mulai dari ilmu ngeblog sampai pertemanan dengan rekan rekan blogger yang asyik-asyik semua. Sebagian orang mungkin ngeblog untuk menyalurkan hobby sekaligus untuk mendapatkan uang dari bisnis online. Kalau saya ngeblog adalah penyaluran hobby. Memang dalam blog saya terpasang scrip beberapa PTC tetapi buat saya itu hanya accessories, iseng-iseng berhadiah saja. Dapat syukur gak dapat is ok.
Namun hadiah terindah saya dalam ngeblog adalah bertemu dengan sobat blogger yang asyik. Menyapa mereka dan disapa mereka memotivasi saya untuk terus ngeblog. Terimakasih kang rohman karena blog anda saya bertemu teman teman blogger seperti;


- Mas Doyok: Mengenal mas doyok adalah anugerah buat nuwbee seperti saya yang sedang belajar ngeblog. Memang pertama kali saya ngeblog mengikuti tutorial kang rohman . Namun terkadang saya menemui beberapa kesulitan. Thanks to mas doyok karena beliau mau membimbing saya dan menjawab setiap pertanyaan saya. Semoga mas Doyok masih mau menjawab tiap pertanyaan saya mengenai dunia ngeblog
-
- Kang Ocim: Kang ocim adalah salah satu master ngeblog yang juga saya kagumi. Tutorial ngeblognya adalah salah satu referensi saya. Keahlian lainnya tentang pengeetahuan didunia computer juga mengagumkann saya. Meskipun tidak dapat berkomunikasi secara langsung lewat YM atau facebook, tidak mengapa, karena saya tau pasti beliau sangat terbatas waktunya untuk melayani pertanyaan dari pengagumnya seperti saya.

- Prafangga: Sobat bloger saya yang satu ini dari Solo. Mengenalnya membuat saya terus belajar untuk semakin memperbaharui blog saya. Sapaannya yang bersahabat memicu semangat ngeblog saya. Seringkali beliau meminta saya untuk mendaftarkan blog saya buat GA, pun akhirnya saya coba. Dan hasilnya ditolak mbah google yang angkuh itu. Beliau memotivasi saya ketika mbah google menolak saya, terimaksih angga.

- Roomen: sobat saya yang satu ini bener bener ahli dalam bisnis online seperti PTR dan GA. Dan tidak tanggung tanggung dia mempunyai 13 blog yang selalu di update. Dia juga tidak segan untuk menjawab pertanyaan nuwbee seperti saya. Dan yang asyik dari beliau, beliau bisa di ganggu saat saya sedang suntuk hehehe, thanks kang roomen.

- Yoyok:Yang saya ingat betul pada awal saya bersahabat dengan Yoyok adalah dia membetulkan kode alexa saya yang ternyata salah. Pantesan nona alexa gak pernah nyenggol nyenggol saya waktu itu. Thanks Yok! Yoyok juga mempunyaii blog lebih dari satu. Yang saya suka adalah content motivasi yang ada dalam blognya.

- Wega/Mendjaya: Sobat bloggerku satu ini tidak pantang menyerah. Buktinya dia mencoba untuk memikat mbah google sampai 4 kali, meski ditolak dia tterus berusaha. Keep trying wega. Wega selalu bikin rame SM kr entah kr tahu atau tidak, namun sm KR jadi asyik jika ada dia heheheh

- Hitler Jr/Jaiman: Paling berkesan dengan Jaiman kalau main perang – perangan di SM nya atau sekedar menyapa di SM KR seruuuuuuuuu abis. Meskipun kadang kadang beliau yang satu ini males update blog na hehehhe.


- Kang Asep: kang asep adalah sahabat saya yang senatiasa memenuhi SM di blog saya tanpa bosan, juga shabat yang telah membuatkan kartu ucapan selamat lebaran kemarin. terimakasih kang asep, jangan bosan terus mendatangi blog ku y

- Teplok: Teplok juga salah satu sahabat bloggerku. Beliau terkenal dengan pembawa berita baik 'good news'. sering promo good news nya di KR. Karena beliau Jarang di KR saya jadi lupa, maaf y plok hehehe

- Miss Ana : Penguasaha warnet yang gaul abis. Blog nya pun ternyata bejibun (apa gak pusing sis heheh) Miss Ana membuat saya tau saya bukan cewek sendirian yang sering nongkrong di KR heheeh

- Yun : orang jawa Timur yang manis yang sering memanggil saya dengan sebutan ‘Moma’ kalau ada Yun di KR juga jadi asyik

- Ican: Mahasiswa yang suka ngeblog, pertanyaan nya megenai pelajaran bahasa Inggris memotivasi saya untuk terus menulis tentang pelajaran itu diblog ini.

- Kang sur: Ups hampir saya lupa dengan tukang seragam Jakarta ini. Kang Sur juga orang yang asyik untuk diajak berbincang. Suksess selalu y kang sur seragam Jakartanya hehehe.


Mungkin masih ada teman teman yang belum saya sebutkan disini namun, mengenal kalian adalah bonus terindah dalam perjalanan ngeblog saya. Thank sobat ….. You’re all the best.


40 talks:

yoyok | cerita cinta on 12 November 2009 pukul 20.43 mengatakan...

bu guru...uhmm jadi terharu...
terus semangt bu..sukses yha

Septian Gusonela on 12 November 2009 pukul 20.55 mengatakan...

nama saya koko gak ada...hahahahah
mog moga ada ntar..

Hitler Jr. on 12 November 2009 pukul 20.59 mengatakan...

Hehehehe ternyata namaku ada juga, tapi koq males update bu guyu??? :((

lovablebeauty on 12 November 2009 pukul 21.12 mengatakan...

@Yoyok: hehehe
@Septian: belum ada sob hehe
@hitler: emng kadang dirimu males update tuh lihat ja post mu masih yng kemarin kan hehe

mas doyok on 12 November 2009 pukul 21.31 mengatakan...

saya sampai nangis bacanya
habis dari dapur kocek bawang merah hiks hiks

makasih banget buk
karena sudah jujur urutin dari yang pling cakep

lovablebeauty on 12 November 2009 pukul 21.41 mengatakan...

@mas doyok: itu bukan dari yang paling cakep tau

SMANJA Tampil Cerya on 12 November 2009 pukul 21.47 mengatakan...

http://smanja-cerya.blogspot.com/ sip sob!!

ichan on 12 November 2009 pukul 22.01 mengatakan...

buguyu,, aduhch jadi pengen nagis nich,,
hehe..........

thx ya bu,, udah mau jadi temen ichan,, :-B

Unknown on 13 November 2009 pukul 01.24 mengatakan...

hiks hiks hiks (sedih gak termsuk dlam list... bu guyu telah melupakanku... hiks hiks) LEBAY MODE: ON

roomen on 13 November 2009 pukul 03.13 mengatakan...

semuanya cengeng,, masak baca gitu aja nangis,, wuakakakak... bu kasin teplok g masuk daftar sahabat buguru,,, link nya kang broto mn bu??? buguyu jg sahabat roomen yg paling baik, mengingat banyak bantuan beliau ketika ingin membuat artikel inggris,, thanks bu untuk semuanya

prafangga permana on 13 November 2009 pukul 05.11 mengatakan...

Bener roomen, saya g nangis. Saya lelaki hebat "Aku lelaki tak terkalahkan " (Lagune seventeen wakakaak)
Tp aku terenyuh ama ibu, ibu sobat sekaligus ibu dunia maya angga.
Thx mom, I realy love you 4 ever.

Mbah google nolak ibu tp angga tetep sayang ama ibu

lovablebeauty on 13 November 2009 pukul 05.12 mengatakan...

Ican: sama sama, makasih dah mau jadi temenku
Teplok: duh sorry plok aku lupa, abis dirimu jarang ol seh, bentr kutambahi
Roomen: link na kang brot baru kucari neh heheh, thanks roomen
Angga: jadi terharu hiks hiks

Admin on 13 November 2009 pukul 05.20 mengatakan...

wa..... banyak temen banyak rejeki mbak...
btw.. aku masuk daftar yah..??? hhehehe
keep bloging..

Anonim mengatakan...

wah saya ngaak ada ...nga apa memang sudah lama ngak nongol , tapi masih menjadi teman blogger kan ? hehehe

Ocim on 13 November 2009 pukul 05.23 mengatakan...

wah saya dibawa-bawa ni, hehe saya bkn master buguyu, tapi terima kasih atas perhatiaanya

lovablebeauty on 13 November 2009 pukul 05.52 mengatakan...

@nanlimo: you're my friends too hehe
@ocim: i really one of your biggest fans hehe
@kang deni: Yups, KD temen blogger ku dunk

prafangga permana on 13 November 2009 pukul 14.15 mengatakan...

datang lagi dan menorehkan persahabatan di blog guru

Yun on 13 November 2009 pukul 17.31 mengatakan...

hiks..hiks...huuaaaaaa.....huuuuaaaaaa.....huuuuuaaaaaaa.....hhuuuuaaaaa....hhhuuuuuaaaaaa......hhuuuuaaaaaa.....hhuuuuaaa.......hhuuuuuaaaaa......hhuuuuaaaaaaaa.....hhuuuuuaaaaaaa..........hhhuuuuaaaaaa.a...... mommaa...mommaaa.....mommaaa.... kpn2 Kl Yun k jambi, insya4JJ1 mampir.. nangis lg ach. hhuuuaaaaa....huuuuaaaa.....hhuuuuaaaa.....hhuuuaaaaaaaaa..........

asep canda on 13 November 2009 pukul 17.38 mengatakan...

mbak hehheheeh makasih ya mbak semoga mbak lebih semangat untuk tetap ngeblog i love you full mbak muah

denadnan on 13 November 2009 pukul 17.40 mengatakan...

makin uhui... aja ni

lovablebeauty on 13 November 2009 pukul 19.05 mengatakan...

@angga: thanks brader
@Yun: jangan lebay gitu deh
@denadnan: thanks

Yun on 13 November 2009 pukul 19.21 mengatakan...

wakakakak...br kali ne q dkatain lebay. kamsudx c biar lbh mendramatisir gt mom... Sok melo. tp malah dkatain lebay. hiks..hiks.. :(

ngaturaken agunging sembah nuwun mom...^_^

lovablebeauty on 13 November 2009 pukul 19.26 mengatakan...

@Yun: okeh deh hehehe

mendjaya on 13 November 2009 pukul 19.44 mengatakan...

waduh...mw bilang apa nieh!!!!!
bingung...pantese aku dftar casting jadi pelawak aja kali yach...
opo pemadam kbkaran ae biar gk rame lagi....wekekekkkk....
...matur sembah nuwun...jadi GR aku... hikzz... :'(

yoyok on 13 November 2009 pukul 21.12 mengatakan...

di suruh komen lgi sama buguru.hehehehe
bu...ceritanya sudh selesai belom...banyk fans menanti crta ibu

Unknown on 14 November 2009 pukul 02.39 mengatakan...

terbukti sudah! kalo ngeblog buat hidup lbh bermakna dan relasi pubn meluas^^

lovablebeauty on 14 November 2009 pukul 06.39 mengatakan...

@Wega: heheeh, sippppppp
@Yoyok: mmm, perasaan gak minta comment lagi deh aq
@Mayyadah: that's right

Anonim mengatakan...

wah, ternyata bu guru romantis juga yah klo cerita . .

blog buat bloggers on 14 November 2009 pukul 07.22 mengatakan...

waduh bu guyu saya tidak termasuk ya, jadi sedih ni, hehe....

nice post bu guyu!!!!

lovablebeauty on 14 November 2009 pukul 07.22 mengatakan...

@sunrise: mm cerita yang mana y?

Unknown on 14 November 2009 pukul 07.23 mengatakan...

kok ak gag masuk yah!!hehehe semuanya yg di atas master yah

lovablebeauty on 14 November 2009 pukul 07.40 mengatakan...

@amuy: kamu juga temen ngeblog ku kok
@ipenk: mmm, just my friends aja yang sering menyapaku di kR hehe emang ada sih yang master wkwkwkw

andi wong on 14 November 2009 pukul 22.32 mengatakan...

Waaaa... waaa.. hiks.. hiks... ko' nama gw ANDI WONG yg GANTENG kagak masuk daftar.. bu' Guru emg pilih kasih yaa.. (Ngambek bin Protes mode ON) :( :((

spm on 15 November 2009 pukul 04.56 mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.
any on 15 November 2009 pukul 16.32 mengatakan...

semoga kita bisa berteman dan saling berbgi

secangkir teh dan sekerat roti on 16 November 2009 pukul 04.45 mengatakan...

wah...nama saya gak ada, kurang sering kesini ya diruku.. :(

Unknown on 16 November 2009 pukul 18.14 mengatakan...

waaaaaaah akhirnya... akhirnyaaa..... akhirnya... T.T namaku termasuk di listnya... makasih bu guyuuu tersayanggg, hhihihih

Miss Anna on 16 November 2009 pukul 21.07 mengatakan...

tersipu2 malu *sambil ambil tisu*.....seneng bisa berkenalan sama sis lusi.....ayo jadi blogger cewek 'terjahil' sis...xixixixi

perasaan, kita berdua penghuni 'gardu' kang rohman tengah malem yah....kalah sm hansip xiixiix

easy mas on 23 November 2009 pukul 23.08 mengatakan...

saya juga belajar cara cari cari duit dari dari nge blog blog dan yang pastinya kita bisa langsung dapat duit kalau Anda mampir ke web saya !

rainer on 26 November 2009 pukul 00.28 mengatakan...

hello there your blog is very nice,, what you do during the 4 months of blogging? good job,, thanks


Posting Komentar

need visiitors, go to jalanblogger

Your message

Beli buku???


Masukkan Code ini K1-544CBE-1
untuk berbelanja di KutuKutuBuku.com
 
thanks you for coming, don't forget to come back another days, i love you full

will you follow me?