rss

Senin, 19 Oktober 2009

Potaban

Temen-temen ada yang tinggal di semarang? mampir y disini Giant Cental City, Penggaron - Semarang
Pasti ada yang bertanya tanya kenapa mesti mampir, ada apa?? Disana dibuka geray POTABAN (POTATO AND BANANA) Bagi yang suka jajan pasti deh gak rugi untuk mencicipinya. Intip dulu menunya neh


1. Potatoes Crispy : Rp. 6.500
rasa kentang yang renyah dengan taburan merica yang membuat rasanya semakin menggigit dan tersedia beberapa macam saus, Keju, BBQ, Balado, dan jagung bakar


2.Bannas Crispy : Rp. 5.500
Pisang yang disajikan selama masih hangat dan dikemas secara modern sehingga lebih menggoda selera, juga tersedia bermacam-macam rasa,
1. Choco Chese ; banana yang renyah dengan balutan tepung ditambah sedikit nanas goreng, membuat rasanya asam manis, diatasnya biberi toping coklat dan parutan keju.
2.Choco Nut : dengan toping coklat dan taburan kacang sangrai, mebuat rasanya makin bervariasi.
3. raspberry cheese : dengan topping saus buah raspbeerry, rasanya menjadi segar dengan parutan keju, rasa menjadi mantap, manis, kecut, dan gurih.
4. Raspberry Nut : Topping buah raspberry , dan taburan kacang, membuat rasanya makin mantap.


Nah segitu dulu ya bocorannya, masih banyak menu yang disana cobain deh ok

33 talks:

mendjaya on 19 Oktober 2009 00.33 mengatakan...

pa'an tuh...
q pengennya empek2 palembang...:O

denadnan on 19 Oktober 2009 00.36 mengatakan...

waduh pasti enak tuh, rasa gimana ya, banananya manis, potatonya pedes manis kali ya. pesan antar ke jogja bisa gak?

Mas Doyok on 19 Oktober 2009 00.37 mengatakan...

enak banget
sayangnyake semarang panas banget dan butuh 3 jam

solopunya on 19 Oktober 2009 00.42 mengatakan...

wah enak tuch kayaknya, Sip kapan2 kalo maen ke semarang tak borong. Jadi Ngiler nich bu....
Sumpah kayaknya enak tuch ada promonya untuk blogger g nich, Berharap gratisan

lovablebeauty on 19 Oktober 2009 00.47 mengatakan...

@wega: warungnya adekku adanya potato ama banana aja, ga ada empek2 weks
@Denad: musti enak kesana ja cobain deh
@mas doyok: demi rasa memuaskan apalah artinya panas dan 3 jam

lovablebeauty on 19 Oktober 2009 00.48 mengatakan...

@angga: mampir bro, mesti enak

Miss Anna on 19 Oktober 2009 00.51 mengatakan...

wahhhhhhhhhhhh loved potatoes bu gulu.......aq paling demen kentang yang crispy2.....

lovablebeauty on 19 Oktober 2009 00.56 mengatakan...

@Sis: bener, cobain yyach

Hitler Jr. on 19 Oktober 2009 00.59 mengatakan...

Coba kalo saya deket sama Semarang, saya pasti amampir tiap hari bu guyu...

Stories Funny Funniest Pictures Humor on 19 Oktober 2009 01.08 mengatakan...

mlah kepingin tuku neh, enak kayaknya, tpi ra ono duek, hehehe

Investing blog on 19 Oktober 2009 05.06 mengatakan...

Dah tak promosiin bu, moga aja ada bule nyasar ke semarang. xixixi...
Biasanya nich review dibayar loh, hayo mana bayar 9$. xixixixi....Becanda.
POTABAN
Gud Luck

Ocim on 19 Oktober 2009 05.38 mengatakan...

waduh semarang yak, kirain di Bandung hehehe

ntar deh klo lagi main2 kesana aja bu

Irfak on 19 Oktober 2009 05.40 mengatakan...

wah!! enak banget!! bikin saya ngiler ja kalau ngeliat makanan enak!!

lusiedulink on 19 Oktober 2009 05.54 mengatakan...

@hitler: klo ke semarang mampir yo
@Funny: masak seh?
@angga: thanks bro

asep canda on 19 Oktober 2009 08.30 mengatakan...

jadi pingin nyobain mbak heheheheh enak kali ya apa lagi klw gratis hehehheheheh

mendjaya on 19 Oktober 2009 17.56 mengatakan...

bikin laper aja pagi pagi..hahah...a

RADIO MALINDOFM on 19 Oktober 2009 19.26 mengatakan...

wah...kayaknya sedap2 tuh makananya coba ahhh nanti hehehehe

SmilerTeam on 19 Oktober 2009 19.33 mengatakan...

hhahhahha...ember tau aja kalau lagi laper, kirim donk via mail tuh makanan

lovablebeauty on 19 Oktober 2009 19.55 mengatakan...

@Ocim: sekali kali maen semarang oc
@Irfak: mampir y
@Asep: gratisan? bentr ku tanya adekku
@Wega: hahahah
@Malindo: ayo di coba
@smiler: wkwkwkwk kirim via email hehehe

katrox_kudus on 19 Oktober 2009 21.19 mengatakan...

aku dah pernah kesana mbak ,...wew mantaf bgt deh .

Aryo Halim on 19 Oktober 2009 21.39 mengatakan...

asik tuh, tp sayang saya blm pernah ke semarang, paling2 minta dibawain oleh2 deh ya!

lovablebeauty on 19 Oktober 2009 21.41 mengatakan...

@katro: iya y, ku malah belum hehehe, ku belum ke semarang lagi

akhatam on 19 Oktober 2009 23.06 mengatakan...

Walah walah.. boleh kirimin gak... jadi kepengen.. hehehe

Mapuc on 20 Oktober 2009 08.31 mengatakan...

wak kyk na enak ne

Kang Deni on 20 Oktober 2009 08.31 mengatakan...

Enak kayak nya ..makyuss kirimin donk

Imoel on 20 Oktober 2009 08.43 mengatakan...

wah... jdi lapier nich sob.. hehehe

Gembol on 20 Oktober 2009 08.52 mengatakan...

Semarang, salah satu kota yang sejak kucita-ciatakan dapat kuinjak, tapi hingga kini belum juga kesampaian. Hampir pernah sebetulnya, tapi karena waktu bertepatan dengan jadwal belajar saya (kuliah waktu itu), akhirnya gagal total rencana tersebut.


Dengan membaca ulasan ini, keinginan itu kian membuncah, tapi entah kapan. Doakan saja.

lovablebeauty on 20 Oktober 2009 17.48 mengatakan...

@akhatam: jangan lupa ongkos kirimnya
@Mapuc: pasti enak bro
@KD: enaak, mantep pokokna
@Imoel: mampir y bro
@Gembol: yuk ke semrng

nada on 20 Oktober 2009 23.02 mengatakan...

wuhh enak kayanya tuh
hihhih

Dheny Gnasher on 21 Oktober 2009 06.36 mengatakan...

hiks, mau... tapi belinya jauh!!!

roomen on 21 Oktober 2009 07.06 mengatakan...

hahahahahahaha,, buguyu pro,osi,, Insya Allah bu klo ke semarang :D

mendjaya on 21 Oktober 2009 08.03 mengatakan...

mantab jaya kang roomen

Abryan on 22 Oktober 2009 22.34 mengatakan...

Jadi laper dech...


Posting Komentar

need visiitors, go to jalanblogger

Your message

Beli buku???


Masukkan Code ini K1-544CBE-1
untuk berbelanja di KutuKutuBuku.com
 
thanks you for coming, don't forget to come back another days, i love you full

will you follow me?