rss

Senin, 31 Agustus 2009

Tag tanda cinta

Ku dapet TAG nehhhh, apaan y tag tuh??? Kata mas doyok sih hadiah, hadiah yang seperti apa y?? Nah ternyata seperti ini neh. Seperti menjawab kuis. Jawabanny tentunya disesuaikan dengan jawaban kita sendiri

1. Anda rasa anda hot?
Hot nih abis ac sekolahan mati, adanya angin cendela
2. Upload gambar kesayangan anda!




3. Kenape anda suka gambar ini?
sukalah, she is my second best price from God

4. Bila kali terakhir anda makan pizza?
liburan awal puasa kemarin, maksa si papa beliin

5. Lagu terakhir yang anda dengar?
bukan cinta biasa afgan




6. Apa yang anda buat sambil selesaikan tag ini?
minum teh anget sambil ngobrol sama mas doyok, angga di KR

7. Selain dari nama anda sendiri, anda suka dipanggil dengan nama ape?
hani, tuni, sayang, soalnya itu panggilan sayang si papa

8. Anda seorang yang:
baik hati tidak sombong suka menolong hehheh

9. Lagu kesukaan
Afgan, bukan cinta biasa,

10. Best food kesukaan anda
sayur bening bayam ditambah jagung manis,plus sambal, plus ayam goreng, mmm sedap

11. Sikap yang membuatkan anda stress
stree dianggap spam , hiks hiks

12. Benda yang harus ada di tas anda
notebook ku

13. Fav Color
Biru mmm so cool

14. Tag lagi 6 orang tanpa rasa kekesalan (yg kesel tuh org yang nge-TAG or yg di-TAG yah)
1- Angga
2- admin
3- mas ifud
4- gban
5- shefi
6- Indonesia Raya

Buat keenam nama di atas, rasakan kebingungan yang sama... hehehehe

soal tambahan
15. Keinginan yang belum tercapai :
sekolah lagi
16. Kamu pingin tinggal di kota mana :
dimana aja asal sama papa dan si ayu

Hahaha, selesai juga meski masih bingung.....


13 talks:

Bisnis Pulsa Eranet on 31 Agustus 2009 22.25 mengatakan...

nitip dulu bu, ntar kuambil

Mas Doyok on 31 Agustus 2009 22.26 mengatakan...

heheh sip bu guru
sukses yahhhh

gema_gogo on 31 Agustus 2009 22.48 mengatakan...

Wah,,, bayinya lucu.
pngn cubit pipinya..

imut bnget, dah lama gak gendong anak kecil nih.

lovablebeauty on 31 Agustus 2009 22.56 mengatakan...

gema_gogo si bayi sekrng dah gak bayi bnaget, dah jalan , heheh

Tutorial blog on 31 Agustus 2009 23.12 mengatakan...

nice post..

Wisata Riau on 31 Agustus 2009 23.16 mengatakan...

wew,,,cimut....cimut....... lucuna........

telecom on 1 September 2009 00.01 mengatakan...

wuidihhhh
blogger skr emang keren2
udah blognya keren
postinganya keren
orgnya pasti keren
hihihhi

IPHUD on 1 September 2009 05.32 mengatakan...

widich.... gokils Bu....

lovablebeauty on 1 September 2009 06.56 mengatakan...

mas ifud, terimalah tanda cintaku heheheh

Tips Facebook on 1 September 2009 07.30 mengatakan...

baby nya cute abis..hihihi

prafangga permana on 2 September 2009 22.07 mengatakan...

Udach kelar nich buguru thx tag nya

Curut_Bego on 3 September 2009 21.25 mengatakan...

hihihihi ..... Sebener'a saya masih Bingung ....
Apa Boleh Buat ... Wong Saya ini Tulalit hihihihihihi

pengumpul blog on 6 September 2009 23.55 mengatakan...

salam sobatku...
hi..(sambil menaip dengan senyuman. Cute banget babynya. Kepingin sekolah lagi ya sob. Sekolah aja di blog ini. Nice answer.


Posting Komentar

need visiitors, go to jalanblogger

Your message

Beli buku???


Masukkan Code ini K1-544CBE-1
untuk berbelanja di KutuKutuBuku.com
 
thanks you for coming, don't forget to come back another days, i love you full

will you follow me?